Sabtu, 29 April 2017

Resep Bolu Pandan Panggang Enak Empuk

Resep Bolu Pandan Panggang Enak Empuk – Bolu pandan panggang kedengarannya mungkin saja telah tak aneh sekali lagi kepada telinga kalian. Namun kepada permasalahan langkah bikinnya umumnya besutan kalian belum cobanya. Bolu pandan telah begitu banyak di gemari orang-orang tanah air serta pastinya telah begitu terkenal kepada generasi mayarakat tanah air. Kue bolu pandan merupakan satu diantara makanan bolu yang mempunyai rasa khas wangi pandan serta begitu lezat, bolu ini pas sekali kepada kalian hidangkan selanjutnya waktu hajatan atau syukuran famili, sebab bolu pandan hidangan yang cocok sekali kepada di sajikan pada beberapa tamu dirumah kalian. Sesudah kalian membaca artikel ini kalian dapat segera bikinnya dirumah kalian yang menjadi pengisi saat atau di waktu kalian enjoy dirumah kalian. Silakan kepada selekasnya mempraktekannya dirumah anda.



Resep Bolu Pandan Panggang Enak Empuk

Langkah menjadikan bolu pandan panggang empuk


Bahan :

Tepung terigu sisi 3 150 gram
Telur ayam 2 btr
Mentega 125 gr
Gula pasir 125 gr
Susu kental manis
Baking powder ½ sendok teh
Vanili ½ bgks
Daun suji 2 lmbr
4 lmbr daun pandan serta berikan sedikit air selalu di peras sebelumnya kalian ambillah airnya.

Langkah menjadikan bolu pandan :

Kepada adonan perdana, campur vanili, gula pasir, serta telur semua kalian kocok sampai hingga mengembang oleh memakai mixer oleh hasil yang prima. Sebelumnya input tepung terigu, serta mentega aduk kembali hingga halus
Tuang air perasan daun pandan tadi, baking powder serta air suji, kembali di aduk oleh mixer sampai mengembang serta prima. Paling akhir input susu ke adonan serta aduk kembali sampai rata.
Siapkan loyang serta oleskan oleh mentega serta tepung terigu supaya tak lengket. Adonan input dalam loyang dengn ukuran yang rapi. Taruh dalam oven oleh memakai suhu 180ยบ sampai masak atau dapat memakai saat sepanjang 30 menit.
Alhamdulillah yang di tunggulah – tunggulah akhirya masak pula, bolu pandan siap kepada di hidangkan.

Baca juga : Resep Paling Update Untuk Ibu Rumahan

Misal tersebut resep kue pandan yang gampang serta praktis, permasalahan rasa tentu kalian ketagihan, mengingat bikinnya oleh hati yang suka. Silakan kepada kalian sajikan dirumah, janganlah lupa bag-bagi tetangga serta saudara yaa… selamat coba serta mudah-mudahan sukses.

Related Posts

Resep Bolu Pandan Panggang Enak Empuk
4/ 5
Oleh